7 Tempat Makan Ayam Enak Di Ilir Barat 1

7 Tempat Makan Ayam Enak Di Sekitar Daerah Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang
Gambar oleh RitaE dari Pixabay
Barusan saya membuat daftar untuk 7 Tempat Makan Ayam Enak Di Kota Palembang tepatnya di Kecamatan Ilir Barat 1, untuk langsung mengakses daftar yang sudah saya buat di google map kalian bisa klik DISINI.

7 Tempat Makan Ayam Enak Di Sekitar Daerah Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang - Berikut saya buat rekomendasi 7 tempat makan ayam yang enak di sekitar Ilir Barat 1 yang enak-enak berdasarkan pengalaman sendiri. Siapa tau temen-temen lagi ada di dekat atau daerah Ilir Barat 1 dan lagi mau cari makan khususnya makan ayam.

Artikel ini saya posting juga di google map namun untuk di blog ini akan saya jabarkan mungkin lebih rinci dibandingkan dengan yang ada di google maps. Karena keterbatasan pengetikkan kata di google maps. 

Ayam Sriwijaya, Kampus TVRI

Urutan ke-7 yaitu ayam sriwijaya, kampus. Dulu saya biasa beli di cabang yang ada di Poligon, karena sudah tutup jadi cuma bisa beli disini karena lokasi lumayan dekat dari rumah tapi semakin kesini sambal sultan nya yang di kasih semakin sedikit malah kadang suka tidak dimasukkan ke dalam kotak yang di bawa pulang.

Menu andalan dari ayam sriwijaya ini yaitu Ayam Jebret, saya juga selalu membeli ayam ini kalau kesini tidak pernah membeli menu ayam yang lain. Ayam jebret ini ayam yang di geprek sampai lebih hancur dibandingkan jika kita membeli ayam geprek pada umumnya, dan sambalnya juga seperti di "ulek" bersama dengan ayamnya dan terakhir yang saya lihat masih menggunakan cobek untuk menguleknya, jadi bumbu dan ayamnya jadi lebih terasa enak. Kalau ke sini please jangan lupa beli ayam jebret dan pakai sambel sultannya tanpa dua itu rasanya kalian belum merasakan Ayam Sriwijaya yang sesungguhnya.

 

KFC Demang Lebar Daun Palembang

KFC Demang Lebar Daun Palembang
Gambar oleh mikegi dari Pixabay

Lokasi berada di pinggir jalan demang lebar daun, lokasi parkir sangat luas, ruangan yang ada di sini juga banyak, kalau soal kualitas makanan pasti tidak diragukan lagi soal ayam krispinya, namun karena sudah menjamurnya penjual ayam krispi jadi menurut saya ayam KFC berada di urutan ke 6.

 

Richeese Factory Sumpah Pemuda Palembang

Richeese Factory Sumpah Pemuda Palembang
Richeese Factory Sumpah Pemuda Palembang

Urutan yang kelima tentu saja Richeese Factory yang berada di jalan sumpah pemuda lokasinya dulu sangat mudah untuk di jangkau dari mana pun, namun karena jalan berubah menjadi one way sehingga teman-teman harus memutar terlebih dahulu. Untuk yang suka pedas dicampur dengan krim keju ayam pedas dari richeese factory sangat cocok untuk teman semua. Kalau tidak terlalu suka pedas yang menantang teman2 bisa coba dengan menu pedas level 1. Pedasnya bisa sampai level 5.

 

Rumah Makan Soponyono

Rumah Makan Soponyono
Gambar oleh Mufid Majnun dari Pixabay

Urutan ke 4 ada ayam bakar dari Rumah Makan Soponyono yang ada di jalan alamsyah ratu prawiranegara. Ayam bakarnya yang besar, murah, bumbu yang sangat meresap kedalam ayam, serta sambal yang enak menjadi sangat rekomendasi untuk menjadi santapan teman.

 

RM. Karisma

RM Karisma
RM Karisma

Nasi Padang Ayam Rendang khas Karisma boleh Anda coba, saya baru menemukan rumah makan padang yang menyajikan nasi ayam rendang, tidak hanya itu nasi dan lauk yang diberikan selain lauk utama juga terasa sangat menyatu (kalian bakal tau apa yang saya maksud kalau kalian sudah pernah mencoba masakan dari rumah makan padang karisma ini). Saya termasuk salah satu pelanggan tetap di rumah makan karisma. Yang punya pun sangat ramah, saran tambahan saat kalian beli nasi padang ayam rendang minta tambahkan telur dadarnya disini dadarnya juga sangat enak dan lembut. Dan satu lagi yang sangat penting harganya sangat murah.

 

Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam Gepuk Pak Gembus
Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam gepuk pak gembus ini menempati posisi kedua, jelas karena rasa ayam dan sambalnya, kemudian pelayanan yang sangat cepat, harga juga sangat terjangkau, tidak pelit dengan sambal jadi sambal yang di kasih itu sangat banyak saya saja biasa mkannya utk 2x makan karena satu sendok saja sudah membuat berkeringat, tapi kalian bisa menyesuaikan pedasnya dengan bilang ke pelayannya. 

 

Ayam Geprek OMA

Ayam Geprek Oma
Ayam Geprek Oma

Urutan yang berada di posisi pertama yaitu ayam geprek oma, tekstur ayam yang sangat lembut dengan rasa sambal yang sangat enak, serta harga yang sangat terjangkau, namun lokasinya agak sedikit susah dijangkau, tapi cukup mengikuti instruksi dari google map kalian bakal ketemu dengan ayam geprek oma ini. Kalian bakal setuju dan menyadari kenapa ayam geprek oma ini berada di urutan pertama.

 

Semoga daftar 7 tempat makan enak di sekitar Kota Palembang kecamatan Ilir Barat 1 bisa membantu teman-teman yang sedang mencari makan ayam enak disini. Jangan lupa untuk ikuti blog ini agar teman-teman tidak ketinggalan info terbaru tentang tempat-tempat makan dan resep-resep makanan terbaru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Tempat Makan Ayam Enak Di Ilir Barat 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel